Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS
logo blog

Pendaftaran Komunitas Study Club tahun 2014

Salah satu bidang dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi telah membuka form pendaftaran bagi mahasiswa sistem informasi yang ingin mengikuti komunitas-komunitas yang ada pada jurusan. Komunitas yang di pegang kendali oleh bidang Study Club ini telah membuka sembilan (9) komunitas , diantaranya 5 komunitas lama dan 4 kmunitas baru . Nah apa saja komunitas komunitasnya ?


  1. ISLC PHP , dimana komunitas ini mengajarkan atau tempat sharing berbagai ilmu pada bidang web programming seperti CMS , MySql , HTML dan lain-lain.
  2. ISLC Visual Basic , adalah komunitas tembat belajar membuat program menggunakan software visual basic (VB) .
  3. ISLC Animation , adalah komunitas yang memberikan wadah bagi mahasiswa yang tertarik pada bidang editing video atau membuat gambar bergerak.
  4. ISLC Design , adalah komunitas bagi mahasiswa pecinta Photoshop . Pada komunitas ini kita akan belajar dan memperdalami kembali masalah desain .
  5. ISLC Java , adalah komunitas yang memberikan wadah bagi mahasiswa SI untuk share ilmu masalah matakuliah pemrograman java . Apalagi pemrograman yang berbasis java adalah pemrograman wajib pada jurusan Sistem Informasi.
  6. ISLC KoMasTa , adalah komunitas baru yang di usung oleh ide ketua HMJ dan Ketua bidang Study Club . Komunitas ini diberikan bagi mahasiswa tingkat akhir yang telah atau mau meyusun skripsi atau TA. Minimal mahasiswa yang dapat mengikuti ini adalah semester 4 .
  7. ISLC English adalah komunitas bahasa inggris . Kita akan memperdalami dan memfasihkan kembali bahasa inggris.
  8. ISLC Jepang adalah komunitas bahasa jepang, disini kita akan mempelajari dasar-dasar menulis , membaca dan berbicara dalam bahasa jepang.
  9. ISLC Seni adalah komunitas bagi mahasiswa yang memiliki bakat atau minat pada seni . Di komunitas ini kita bisa belajar dari awal sampai bisa.
Adapun form pendaftaran komunitas bisa di download : Form Pendaftaran Anggota Komuitas .

Brosur
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

berikut tata cara berkomentar pada blog ini :
1. Gunakan kata-kata yang sopan , berbobot , dan membangun.
2. Jangan share link aktif *share link aktif maka akan otomatis di delete/di anggap spam
3. Dilarang keras share link yang berbau dengan sara dan pornografi/aksi.

Copyright © 2014. HMJSI - UIN SUSKA RIAU - All Rights Reserved | Powered by Blogger