Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS
logo blog

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi 2013/2014

Setelah dilakukannya pemilihan anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi, pada tanggal 11 Maret 2014 dilakukan pelantikan tepatnya di rektoran lantai 5 Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dengan bertemakan “EKSPRESIKAN dengan SENI, LAKUKAN dengan INTUISI, WUJUDKAN dalam ORGANISASI. Pelantikan yang dilakukan pada hari Selasa pukul 08.00 WIB tersebut sudah dipersiapkan selama dua minggu sebelum acara, dengan abang kami Fonda Handika sebagai ketua panitia dalam pelantikan tersebut. Dalam pelantikan ini menggunakan konsep pelantikan dan talkshow yang berjudul “KNOWLEDGE IS MAIN CAPITAL OF ORGANIZATION” yang dibawakan oleh BapakNesdi E Rozanda M.kom M.sc selaku ketua jurusan Sistem Informasi sekaligus dosen SI Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim.

Acara pelantikan HMJ SI ini mengundang sekitar 110 orang yang meliputi dari dosen SI, ketua setiap jurusan fakultas SAINSTEK, dan juga dihadiri oleh presiden mahasiswa kakanda saidan dan rekannya kakanda gusti kacil. Adapun yang dilantik sebagai ketua adalah abang kami Yusri Ardi dan Yoga Mahardika sebagai wakil, kakak kami Intan Lestari Syafri sebagai sekretaris dan Desi Permata Sari selaku bendara, juga beberapa anggota yang membantu dari beberapa bidang :


Inilah ikrar pelantikan yang sudah di ucapkan oleh setiap pengurus dan menjadi tanggung jawab yang harus dipenuhi,
”BISMILLAHIR-RAHMANIR-RAHIM”
Dengan menyebut nama ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”
Dengan penuh kesadaran dang tanggung jawab, kami pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi dengan ini berjanji dan berikrar :
1.      Bahwa kami dengan kesungguhan hati akan melaksanakan ketetapan ketetapan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi UIN SUSKA RIAU priode 2013-2014
2.      Bahwa kami akan menjaga nama baik organisasi dengan selalu tunduk dan patuh kepada AD, ART dan pedoman pokok Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi UIN SUSKA RIAU beserta ketentuan ketentuan lainnya.
3.      Bahwa apa yang kami kerjakandalam kepengurusan ini adalah untuk mencapai tujuan organisasi dalam rangka memajukan jurusan Sistem Informasi dan menggapai Rhido ALLAH.
Dengan bangga para anggota melantunkan ikrar tersebut yang dituntun oleh ketua jurusan Sistem Informasi Bapak Nesdi E Rozanda M.kom M.sc, dan sah para anggota yang terpilih untuk berjuang mengembangkan Jurusan kita Sistem Informasi. Meskipun pada saat pelantikan yang sangat ditunggu oleh setiap anggota, diselimuti oleh asap yang sangat mengganggu, tapi hal itu tidak membuat para pengurus HMJ SI menjadi goyah. Karena talkshow yang dibawakan oleh tutor yang sangat mnyenangkan dan patut menjadi contoh untuk kami para pengurus sebagai modal untuk menjalankan visi dan misi jurusan kita Sistem Informasi.
Semoga dengan pelantikan ini kami selaku pengurus Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi UIN SUSKA RIAU dapat menjalan tugas yang telah diamanahkan kepada kami, dan bisa menepati ikrar yang telah kami sebutkan diatas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

bagi teman - teman yang bingung mencari refrensi tugas matakuliah sistem informasi,
makalah sistem informasi, praktikum. silahkan saja >>klik disini<< share berbagai hal yang berhubungan dengan
ilmu teknologi informasi dan komunikasi khususnya
seputar sistem informasi silahkan >>Klik Disini<<

Balas

berikut tata cara berkomentar pada blog ini :
1. Gunakan kata-kata yang sopan , berbobot , dan membangun.
2. Jangan share link aktif *share link aktif maka akan otomatis di delete/di anggap spam
3. Dilarang keras share link yang berbau dengan sara dan pornografi/aksi.

Copyright © 2014. HMJSI - UIN SUSKA RIAU - All Rights Reserved | Powered by Blogger