Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS
logo blog

Pemenang Lomba Desain Poster HMJ SI

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya bahwa HMJ Sistem Informasi kemaren mengadakan Lomba Desain Poster dengan tema “Cita-cita Mahasiswa Sistem Informasi”. Lomba ini diadakan dalam rangka program kerja HMJ Sitem Informasi sebelum pelantikan , sekaligus ajang untuk menuangkat bakat-bakat para mahasiswa/i khususnya di bidang desain. Lomba ini hanya ditujukan untuk mahasiswa sistem informasi saja .

Antusias dari peserta sungguh sangat banyak dan patut kita ajungkan jempol, mereka bersaing dan tentu saja berlomba-lomba menunjukan bakat dan kreatifitas masing-masing dalam pembuatan desain poster agar terlihat menarik baik dalam pemilihan warna, gambar, dan kata-kata yang dituangkan didalamnya agar mempunyai makna yang indah.Tiba saatnya untuk mengumumkan pemenang dalam lobam desain kali ini. Penasaran siapa yang berasil kali ini, ini dia… Chekidot

Poster
Poster Pemenang
Foto Pemenang Lomba Desain Poster
Foto Pemenang Lomba Desain Poster
Tampak senyum bahagia dari pemenang kita kali ini. Beliau adalah Ramlis mahasiswa Sistem Informasi semester 6(enam) . Serah terima penghargaan saat itu diberikan langsung oleh Bapak Nesdi Evrilyan Rozanda, S,Kom, M.Sc yang dimana pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat pelantikan HMJ Sistem Informasi kemaren tanggal 11 Maret 2014 . Sekali lagi congret kepada pemenang, dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati , masih ada kesempatan di lomba-lomba yang akan diadakan oleh HMJ Sistem Informasi di season berikutnya, okee , never give up ya n keep spirit .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

berikut tata cara berkomentar pada blog ini :
1. Gunakan kata-kata yang sopan , berbobot , dan membangun.
2. Jangan share link aktif *share link aktif maka akan otomatis di delete/di anggap spam
3. Dilarang keras share link yang berbau dengan sara dan pornografi/aksi.

Copyright © 2014. HMJSI - UIN SUSKA RIAU - All Rights Reserved | Powered by Blogger